Visi SD Alam Al Ghifari Blitar

“Menjadi Sekolah Terdepan dalam Membentuk Generasi yang Berakhlak Mulia, Mandiri, Berprestasi yang Memiliki Wawasan Lingkungan Hidup dan IPTEK ”

First Day in the School



Alhamdulillah..........
Sekolah telah tiba
Sekolah telah tiba
Horeeee.....horeeee....horeeeee

(^_^)
Hari ini,
Senin, 16 Juli 2018 adalah hari pertama anak-anak masuk sekolah. Karena hari ini merupakan awal dari tahun pelajaran baru dimulai, yakni tahun pelajaran 2018/2019. 
Baju baruuuuuuu.....
Sepatu baruuuuuu....
Tas baruuuuuu....
Buku baruuuu.......
Ciri khas dari tahun pelajaran baru(^_^), "tidak semuanya ya"

Pengalaman pertama masuk sekolah menjadi dasar terselenggarannya kegiatan pembelajaran yang akan berlangsung ke depannya. Sehingga SD Alam Al Ghifari memiliki trik khusus untuk menarik minat dan perhatian siswa siswinya.

Hari ini merupakan hari yang istimewa bagi ananda. Mereka bersiap, sangat antusias dan semangat luuuuuuuuuuar biasa untuk mengikuti kegiatan sekolah. Kelas 2 hingga kelas 6 sudah terbiasa dengan kegiatan sekolah, sehingga tidak kaget ketika hari pertama masuk sekolah dan mereka sudah siap dalam pelaksanaannya. Namun, seperti biasa.....
Kelas 1 baru selalu memberikan kesan menggemaskan ketika pertama kali masuk sekolah, ada yang masih ngompol, sepatu tertukar, menangis, tidak mau ditinggal orangtua dan sebagainya....(^_^)
Luucuuuu dan menggemaskan bukan?
(^_^)
Hal tersebut bukanlah masalah besar bagi kami. Kami ustadz/h SD Alam Al Ghifari akan berusaha dengan sabar dan ikhlas dalam menjaga dan membimbing mereka. Atas izin Allah....kami bisa.

Pada intinya, hari ini sangaaaaaaaaat menyenangkan.
Semua anak adalah BINTANG
Semua anak adalah JUARA

SD Alam Al Ghifari
#CintaAllah
#CintaIslam
#CintaAlam

by:
sarpras-media-anitahexta







1 komentar:

Bismillah... Tetap semangat untuk tholabul 'ilmi with sekolah alam Al Ghifari... Allahu Akbar

Post a Comment