Visi SD Alam Al Ghifari Blitar

“Menjadi Sekolah Terdepan dalam Membentuk Generasi yang Berakhlak Mulia, Mandiri, Berprestasi yang Memiliki Wawasan Lingkungan Hidup dan IPTEK ”

SASS PERDANA

Sekolah Alam Student Scout


           Sekolah Alam Student Scout atau lebih dikenal dengan sebutan SASS merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan di sekolah alam. Alhamdulillah SD Alam Al Ghifari minggu ini memulai kegiatan SASS untuk pertama kalinya, dengan kata lain sesi SASS PERDANA. Kegiatan SASS memiliki banyak manfaat dan tujuan. Selain untuk melatih leadership, tapi SASS juga dapat melatih siswa-siswi dalam kegiatan lifeskill serta islamika.
            SD Alam Al Ghifari memiliki 21 rombel (kelas 1 hingga kelas 6), sehingga kegiatan SASS dibagi menjadi dua gelombang. Gelombang pertama (setiap hari Selasa) : SASS day untuk jenjang kelas atas, dan gelombang kedua (setiap hari Rabu) : SASS day untuk jenjang kelas bawah.
               Alhamdulillah, meskipun masih perdana, kegiatan SASS day berjalan dengan baik, lancar dan menyenangan. Adapun kegiatan kami SASS day perdana adalah sebagai berikut :
a. apel
b. olahraga
c. life skill (PBB)
d. fun game yang mengasah kesabaran
Alhamdulillah...siswa-siswi SD Alam Al Ghifari semangat dan antusias selama kegiatan, bahkan ada yang tidak sabar kegiatan SASS minggu depan kira-kira apa ya...
Bismillah...semoga lancar dan barokah
Semoga bermanfaat





















1 komentar:

Post a Comment