Visi SD Alam Al Ghifari Blitar

“Menjadi Sekolah Terdepan dalam Membentuk Generasi yang Berakhlak Mulia, Mandiri, Berprestasi yang Memiliki Wawasan Lingkungan Hidup dan IPTEK ”

"Dream to Paris"

Assalamu'alaikum.wr.wb

Selamat pagi teman-teman blogger ......
Alhamdulillah ya....kali ini SD Alam Al Ghifari membawa kabar gembira untuk semuanya
Apa ya.....?

Salah satu alumni murid SD Alam Al Ghifari, Abida Rifqi Zahidah yang memiliki paras cantik dan berkulit putih berhasil mengembangkan cita-citanya dibidang tulis-menulis. Ya.....cewek kelahiran Gresik, 24 Juni 2003 (11 th) ini karya tulis pertamanya diterbitkan oleh DAR! Mizan dengan judul "Dream to Paris". Luuuuaaaaaar biasa....
Abida memiliki hobi membaca, traveling, mendengarkan nasyid dan menghafal Al-Quran. Cewek cantik ini putri dari pasangan Ardhi S dengan Rahma W. Menurut penuturan orangtuanya, sejak kecil Abida memang sangat gemar membaca. Waktu liburan sekolah, hampir sebagian waktunya digunakan untuk membaca. Dari kebiasaan membaca inilah yang memotivasi dirinya untuk menulis. Kebiasaan menulis ini dilakukan sejak kelas V SD. Ketika kelas VI alhamdulillah tulisan pertamanya sudah selesai  dan dikirim ke DAR! Mizan. Anehnya.....Anak pertama dari dua bersaudara ini tulisannya tidak boleh dilihat oleh orangtuanya......"Malu" katanya.......(^_^)

Semoga bermanfaat
Bagi teman-teman blogger yang ingin membaca cerita dari Abida Rifqi Zahidah segeralah membelinya di toko-toko terdekat.


0 komentar:

Post a Comment