Visi SD Alam Al Ghifari Blitar

“Menjadi Sekolah Terdepan dalam Membentuk Generasi yang Berakhlak Mulia, Mandiri, Berprestasi yang Memiliki Wawasan Lingkungan Hidup dan IPTEK ”

Awal Semester Dua





Assalamu'alaikum.wr.wb

Alhamdulillah............
Libuuuur telah berakhir
Sekolah telah tiba...........
Bagaiman kabar semuanya?
Ataukah masih belum bisa move on dari hari libur panjang semester satu?
Semoga Allah memberikan kemudahan kepada semuanya
Aammiinn

Hari ini, Rabu, 02 Januari 2019 merupakan hari pertama masa pembelajaran semester dua dimulai. Memasuki awal tahun 2019, semoga menjadi awal yang baik, menyenangkan, berkah dan luar biasa lebih dari tahun sebelumnya. Hari ini menjadi pijakan awal dalam menyambut semangat tahun 2019. SD Alam Al Ghifari berusaha sebaik mungkin untuk bisa mengemas pembelajaran di hari pertama ini agar lebih menarik dan bisa menggugah semangat siswa/i agar bisa move on dan go on dari masa-masa liburannya.
Ada yang melakukan game, fun-clean, ajang bercerita, hafalan dengan suasana alam dan masih banyak lagi. Alhamdulillah...anak-anak sangat antusias meski hari ini adalah hari pertama KBM. Semoga di tahun 2019 ini adalah awal semester dua dengan semangat membara dan bisa membawa seluruh keluarga besar SD Alam Al Ghifari menjadi semakin baik, bermanfaat dan berkah. 


#sarprasSDAlamAlGhifari
#media
#sekolahalam
#sekolahasik
#cintaAllahcintaIslamcintaAlam

1 komentar:

Inggih Bu, semoga anak-anak sdh bisa langsung tune in dg segala program yg sdh dirancang pihak sekolah. Kami selaku wali murid siap mendukung dan ber sinergi dg pihak sekolah demi tercapainya tujuan yg sdh ditetapkan.

Post a Comment