Visi SD Alam Al Ghifari Blitar

“Menjadi Sekolah Terdepan dalam Membentuk Generasi yang Berakhlak Mulia, Mandiri, Berprestasi yang Memiliki Wawasan Lingkungan Hidup dan IPTEK ”

Milad SAA ke-11

Alhamdulillah..........
Sekolah Alam Al Ghifari adalah sekolah alam yang berbasis islam dengan motto "Cinta Allah, Cinta Islam, Cinta Alam" dan tidak ketinggalan satu lagi yaitu cinta kepada kedua orang tua. Sekolah Alam Al Ghifari berdomisili di jalan Sumba, Kampus I (TPA, PG dan SD) di jalan Sumba no 38 dan Kampus II (TK dan SMP) di jalan Sumba Gang buntu. Sekolah Alam Al Ghifari berdiri pada tanggal 02 Mei 2003, tanggal ini bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional. Pendiri Sekolah Alam Al Ghifari adalah Bapak Basuki. Dan untuk sekarang ini Yayasan Sekolah Alam Al Ghifari diketuai oleh Bapak Nur Hadi, S.Pd.

Pada kesempatan yang berbahagia ini Sekolah Alam Al Ghifari berada pada urutan tahun ke-11 dari kali pertama didirikan. Alhamdulillah...insya'allah semakin lama, semakin berkah dan semoga semakin maju. Hingga saat ini Sekolah Alam Al Ghifari memiliki beberapa jenjang yaitu TPA, PG, TK, SD dan SMP.
Kegiatan Milad kali ini dilaksanakan dengan cara mengadakan JJS dan Market Day serta dimeriahkan oleh beberapa tampilan dari pertunjukkan perkusi dan kreativitas teman-teman TK. Peserta kegiatan ini kurang lebih 1000 orang yang terdiri dari seluruh siswa SAA beserta wali murid.
Alhamdulillah acara ini berjalan dengan baik dan lancar. Kejutan terakhir setelah JJS dan Market Day berakhir adalah pengundian kupon. Hadiah utama yang diberikan berupa magic com, kipas angin, setrika dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment