Visi SD Alam Al Ghifari Blitar

“Menjadi Sekolah Terdepan dalam Membentuk Generasi yang Berakhlak Mulia, Mandiri, Berprestasi yang Memiliki Wawasan Lingkungan Hidup dan IPTEK ”

RAKER 2014

Assalamu'alaikum.....
Hari ini, Sabtu, 19 April 2014 Ustadz/ dzah SD Alam Al Ghifari melaksanakan kegiatan rutin tahunan yaitu raker (rapat kerja). Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mengevaluasi kegiatan yang dilaksanakan selama satu tahun lalu (tahun pelajaran 2013/ 2014) dan mempersiapkan agenda tahun pelajaran baru tahun 2014/ 2015. Kegiatan ini dilaksanakan di Cafe Dados Jalan Ciliwung Kota Blitar, karena tempatnya yang strategis dan tidak terlalu ramai sehingga semua bisa fokus dalam pelaksanaan raker ini. Raker dimulai pukul 08.00-12.30 WIB.
Alhamdulillah dengan pelaksanaan raker kali ini kami bisa memperoleh beberapa titik kesepakatan yang insya'allah akan dimatangkan kembali pada pertemuan atau raker berikutnya.
Selain itu, raker kali ini sangat berbeda karena salah satu ustadzah SD Alam Al Ghifari harus berpamitan lantaran beliau mendapat amanah untuk mengabdi di Surabaya. Beliau bernama Ustadzah Rita. Semoga beliau selalu dilancarkan dan dimudahkan jalannya untuk mengabdi di Surabaya.Amiiin
Terima kasih
Semoga bermanfaat
dan
Semoga SD Alam Al Ghifari semakin luuuuuuuuuuuuuuuuaaaar biasa

(*AN)

0 komentar:

Post a Comment