Visi SD Alam Al Ghifari Blitar

“Menjadi Sekolah Terdepan dalam Membentuk Generasi yang Berakhlak Mulia, Mandiri, Berprestasi yang Memiliki Wawasan Lingkungan Hidup dan IPTEK ”

MIR Gelombang Pertama 2014

Alhamdulillah.....
SD Alam Al Ghifari telah melaksanakan MIR (Multiple Intelligence Research) pada tanggal 22 Februari 2014 bagi calon siswa baru tahun ajaran 2014/2015. Kegiatan istimewa ini bertujuan untuk mengetahui gaya belajar dan kecenderungan kecerdasan masing-masing calon siswa baru agar nantinya dapat dijadikan bahan pengelompokan kelas. Selain itu, hasil dari MIR juga dimaksudkan sebagai bahan masukan bagi guru dan orang tua dalam menentukan strategi serta pendekatan belajar bagi anak. MIR gelombang pertama ini diikuti oleh 50 calon siswa baru yang melalui jalur khusus yaitu dari jenjang TK Alam Al Ghifari. 50 calon siswa baru tersebut dibagi menjadi 7 kelompok dan masing-masing membutuhkan waktu antara 45 menit-1 jam.


2 komentar:

maaf, mau tnya ada berapa gelombang? dan kapan saja? mohon postingan brosur pendaftaran 2014 ini.. matur nuwun

Untuk PSB tahun ini kita mengadakan 2 gelombang. untuk gelombang ke 2 observasi siswa menggunakan MIR akan dilaksanakan tanggal 15 maret 2015 dan pendaftaran terakhir tanggal 14 maret 2014. insyaallah bosurnya akan kami posting. terimakasih

Post a Comment