Visi SD Alam Al Ghifari Blitar

“Menjadi Sekolah Terdepan dalam Membentuk Generasi yang Berakhlak Mulia, Mandiri, Berprestasi yang Memiliki Wawasan Lingkungan Hidup dan IPTEK ”

Prestasi Siswa (OOSN)

Alhamdulillah.....SD Alam Al Ghifari kembali memiliki kesempatan berkiprah di dunia percaturan. Kali ini, ananda Siftian Abdullah Zidan Arzaqi, Selasa, 04 Februari 2014 telah meraih juara II catur tingkat kecamatan. Berdasarkan keterangan yang disampaikan pelatih catur SD Alam Al Ghifari, Bagus Handoko,"kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Kemendikbud yang bertujuan untuk menyaring atlet-atlet generasi penerus bangsa".
Beliau juga menambahkan bahwa perlombaan OOSN ini diawali dari perlombaan tingkat kecamatan yang akan disaring sejumlah 3 juara terbaik, kemudian 3 juara terbaik tersebut akan disaring lagi satu juara terbaik di tingkat kota. Perwakilan satu juara terbaik dari kota akan dikirim ke tingkat provinsi. 
Di tingkat provinsi juga akan dipilih satu juara terbaik untuk dikirim mewakili perlombaan tingkat nasional. Sesuai dengan jadwal perlombaan yang ditentukan, insya'allah 3 juara terbaik dari tingkat kecamatan akan segera dikirim untuk mengikuti lomba di tingkat kota pada bulan ini.
Semoga bermanfaat
Jazakumullah...........

(*AN)

0 komentar:

Post a Comment