Visi SD Alam Al Ghifari Blitar

“Menjadi Sekolah Terdepan dalam Membentuk Generasi yang Berakhlak Mulia, Mandiri, Berprestasi yang Memiliki Wawasan Lingkungan Hidup dan IPTEK ”

Mandiri dengan Live In


Teman-teman blogger pasti bertanya, sedang apa mereka?

 Yuk.....kita lihat aktifitas teman-teman SD Alam Al Ghifari....
(^_^)
Seperti pada pemberitaan sebelumnya, Kamis, 30 Januari 2014 lalu, teman-teman SD Alam Al Ghifari melaksanakan kegiatan Live In di desa Ngeni, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar.
Kegiatan ini memiliki makna yang amat besar, dimana mereka bisa berbagi dan merasakan indahnya kehidupan. Selain itu, Live In juga mengajari mereka untuk bisa mandiri, bersyukur, menghormati orang tua menghargai orang lain serta bersosialisasi tanpa membeda-bedakan golongan.
Ketika melaksanakan kegiatan ini, teman-teman SD Alam Al Ghifari bisa menikmati rasanya susah dan senangnya kehidupan. Terkadang mereka bisa tersenyum, bahkan menangis. Tapi hal itu harus mereka lalui agar mereka bisa memiliki jiwa yang tangguh, pengertian dan mandiri. 
Mungkin masih banyak teman-teman yang manja dengan orang tua, kalau tidak makan enak tidak mau, dan setiap hari berlimpah fasilitas modern namun dalam kegiatan Live In mereka tidak bisa lagi bermanja-manja bahkan menjumpai apa yang biasanya mereka lakukan setiap harinya di rumah.
Alhamdulillah dengan kegiatan Live In teman-teman SD Alam Al Ghifari kini memiliki pengalaman yang luar biasa dan bermakna. Semoga pengalaman ini bisa menjadi bekal mereka kelak di masa mendatang agar menjadi lebih baik.

Amiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnn
Allahu Akbar

Bagi bapak-bapak atau ibu-ibu yang berkenan buah hati tercinta bisa belajar mandiri, menghormati dan berbakti kepada orang tua serta bisa bersosialisasi tanpa membeda-bedakan, silakan daftarkan buah hati tercinta di Sekolah Alam Al Ghifari.
Insya'allah bermanfaat
terima kasih
(^_^)

(*AN)

0 komentar:

Post a Comment