Visi SD Alam Al Ghifari Blitar

“Menjadi Sekolah Terdepan dalam Membentuk Generasi yang Berakhlak Mulia, Mandiri, Berprestasi yang Memiliki Wawasan Lingkungan Hidup dan IPTEK ”

Outing di Jatim Park II "Pembelajaran dan Rekreasi"

Selasa, 18 Maret 2014
Seeeeeeeeeeegeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrr........................
Alhamdulillah....
Teman-teman blogger..., kali ini SD Alam Al Ghifari melaksanakan kegiatan outing.
Apa itu outing...?
Hayow...siapa yang tau........???
(^_^)

Teman-teman..., outing adalah kegiatan belajar yang dilaksanakan di luar kelas. Kegiatan ini dilakukan agar suasana belajar lebih "mengalam". Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk bisa me-refresh pikiran. Jadi....., teman-teman SD Alam Al Ghifari tidak jenuh dalam belajarnya dan akhirnya mereka akan tambah semangat.
Pada kesempatan kali ini, SD Alam Al Ghifari melaksanakan kegiatan outing di Jatim Park II. Kegiatan ini dikhususkan untuk kelas 3 dan 6 dengan jumlah sekitar 80 orang. Kami di sana melaksanakan kegiatan pembelajaran sekaligus refreshing. Karena anak-anak bisa belajar dari apa yang mereka jumpai di Jatim Park II.
Kenapa memilih Jatim Park II?

Begini teman-teman.........
Jatim Park II adalah sebuah tempat rekreasi dan taman belajar yang terdapat di Kota Batu, Jawa Timur.  Selain digunakan sebagai tempat bermain Jatim park II juga  lebih menunjukan tempat belajar. Karena Jatim park II mengusung konsep belajar ilmu alam, biologi dan pembelajaran satwa yang disajikan dengan latar belakang sesuai habitatnya. Jatim Park II terdiri dari Museum Satwa, Batu Secret Zoo dan Pohon Inn Hotel.

Apa saja kegiatan yang dilakukan teman-teman SD Alam Al Ghifari di sana ya...?
Pengen tau....?

Yuuuuk kita lihat liputan berikut ini...
(^_^)
Suasana pemberangkatan


Suasana ketika sampai di Jatim Park II


Suasana memasuki wahana Jatim Park II


Suasana ketika teman-teman belajar dari apa yang mereka temukan



Suasana ceria ketika bersama



Bagi bapak/ ibu yang menginginkan buah hati tercinta mendapatkan pembelajaran yang terbaik, segera daftarkan ke Sekolah Alam Al Ghifari, jalan Sumba no 38, Karangtengah, Sananwetan, Kota Blitar
Terima kasih
Semoga bermanfaat
(*AN)


0 komentar:

Post a Comment